menu

Saturday 29 August 2015

Jemput aku sayang

Pukul 19:15 ditelepon

cewek : sayang aku udah di airport nih
Kamu jemput aku ya ?
cowok : kamu udah ada di airport ?
kok ga ngabarin dulu sih?
aku lembur nih
ada kerjaan penting yg harus aku selesaikan
mungkin 2 jam lagi bru selesai
cewek : gpp sayang aku tungguin kamu kok
cowok : lagian kamu pulang kok mendadak sih ga ngasih tau lagi
cewek : maaf sayang
kakak lg sibuk
mama lg ga enak badan
lagipula pengennya yg pertama kali aku liat itu kmu
maaf kalo aku nyusahin kamu
cowok : iya gpp tunggu 2 jam lagi ya

1 jam kemudian
cewek : halo sayang belom selesai ya kerjaannya?
cowok : gimana mau selesai kalo kamu nya nelpon mulu
udah y tunggu sejam lagi bhay
cewek : halo sayang
Yah udah dimatiin
Melihat hpnya terus berdering panggilan dari ceweknya dia pun mematikan hpnya

Pukul 22:00
setelah pekerjaan nya selesai si cowok pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan hpnya terlebih dahulu
Sesampainya dibandara dia mencari ceweknya
tapi ga ditemukan
Lalu dia menyalakan hpnya ternyata ada 5 sms
Dia menelpon ceweknya dan hpnya pun udah ga aktif lg

''kalo hanya ga dijemput
kenapa mesti marah sampai mematikan hp sih!" Gerutu cowoknya
Si cowok pun menuju rumah ceweknya namun tak ada orang, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang
Kakaknya si cewek : kemana saja kamu!
Penjahat itu udah menusuk adikku.
Dia nungguin kamu bukan nungguin kematiannya!berkali kali aku memintanya pulang, tp dia tetap bersikeras nungguin kamu
Kalo gini jadinya siapa yg kehilangan dia
bukan kamu
tapi kita semua
Si cowok pun hanya diam mematung tanpa suara
Dibacanya smd dari ceweknya

20:25 sayang kok hpnya dimatiin ?
20:30 sayang , belom selesai ya?
20:40 sayang ada yg merhatiin aku terus
20:45 aku takut, kamu dimana sayang?
20:50 ya sudah aku pulang sendiri
sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita
makanya gak mau dijemput siapapun
Makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya
I Love You

JAGALAH APA YANG KAMU MILIKI SEKARANG
SEBELUM AKHIRNYA KAMU MENYESAL!

No comments:

Post a Comment