menu

Thursday 30 July 2015

Cintailah Allah

Didalam sepertiga malamku,
Didalam setiap lantunan yg kupanjatkan,
Didalam setiap ujung air mata yg mengalir,
Dan didalam lirih suara di setiap aku bermunajat denganNya,

Adalah kau yg selalu terucap,
Yg selalu aku doakan,
Agar IA selalu merahmati setiap langkah kakimu,
Agar IA selalu memudahkan jalan perbaikan dirimu,
Agar IA selalu menjaga setiap apa yg kau lakukan,

Satu nama yg tertulis di Lauhul Mahfuz untukku,
Aku berdoa untukmu,
Aku berdoa supaya kau dipermudahkan hijrahmu,
Aku berdoa supaya kau dipermudahkan rizkimu,
Aku berdoa supaya kau yg akhirnya nanti akan menjadi 'kita' akan senantiasa dibukakan jalan menuju Jannah-Nya,

Ingatlah wahai 'kau' yg masih dirahasiakan oleh-Nya,
Taatlah pada Allaah, cintailah pada Allaah dan Rasul-Nya,
Maka cinta kita kemudian InshaaAllah akan di rahmati oleh Sang Pemilik Cinta yg sebenar-benarnya,

Kita lemah,
Maka biarkan Dia mengiringi setiap takdir kita,
Kita buta,
Maka biarlah Dia menuntun jalan yg di ridhoi-Nya,
Kita tak tau jalannya,
Maka berdoalah agar Allah senantiasa memberi petunjuk kepada kita,

Cintailah Tuhannya, kemudian makhluk-Nya. Cintailah Allaah, lalu silahkan kau ambil cintaku

Untuk kau yg sedang berusaha meneladani Ali, semoga aku pantas menjadi sosok Fatimah untukmu,

No comments:

Post a Comment