menu

Tuesday 6 December 2016

Andaikan kau menganggap ku ada


Kau yang selalu menjadi pujaan ku
Apa kabar mu sekarang, apa kau baik-baik saja ?
Aku di sini selalu setia menunggumu
Meskipun aku tau kau tak pernah peduli

Begitu besar rasa sayang ku ini untukmu
Hingga aku rela untuk terlihat bodoh
Menunggu sesuatu yang tak mungkin terjadi
Menunggumu mencintai diriku

Entah sampai kapan kau akan mengabaikan ku
Apapun yang aku lakukan kau tak pernah peduli
Entah apa kesalahan yang pernah ku lakukan
Hingga tak sedikit pun kau menganggap ku ada

Aku masih selalu berharap dan menunggu di sini
Meskipun perih dalam hatiku , meski sesak nafas ku
Aku hanya bisa berdoa semoga suatu saat kau bersamaku
Seperti impian ku selama ini bersamamu

Terimakasih kau telah mengisi hati ku
Meskipun itu hanya angan-angan ku saja. . 

No comments:

Post a Comment