menu

Tuesday 22 November 2016

AIR MATA CINTA


Pada suatu hari.

Cowo : yangg?
Cewe : paan?
Cowo : lgi apa? Aku kangen!
Cewe : lgi sibuk! Nanti ajh!
Cowo : ohyaudah
Cewe : (Dibaca doang) (1 jam kemudian)
Cowo : syg?
Cewe : apalagi? Gue lgi sibuk! Nanti ajh!
Cowo : yaudah deh! Aku kangen kamu!
Cewe : (Dibaca doang) (3 jam kemudian)
Cowo : yangg?
Cewe : berisik banget luh!
Cowo : aku kangen kamu!
Cewe : iyaudah nanti!
Cowo : aku pengennya skrng!
Cewe : waah! Gak bisa ngertiin bnget lu jadi cwo!
Cowo : iyaudah deh!
Cewe : (Dibaca doang) (malemnya! Saat itu hujan deras)
Cowo : syang aku mau ngomong! Kluar dong! Aku dpn rumah kamu
Cewe : (cewe keluar) ngapain sih lu? Udah tau ujan" begini masih ajh nekad!
Cowo : (dengan basah kuyup danmenggigil! Sicowo nyamperin cwenya yang berdiri dpan rumah)ini ada surat buat kamu!:" dibaca yak? (sambil meluk cewenya)
Cewe : apaansi? Meluk" ! Basah tau! (sambil dorong cwonya dia terjatuh)
Cowo : yaudah aku pulang ya sayang! Aku sayang kamu!
Cewe : ya. (sampai kamar! Sicewe baca surat dari cwonya! Dan isi surat itu "syng? Aku pulang dulu ya? Jgn tinggalin solat kamu!
Kmu segalanya buat aku!:' meskipun kamu gapernah ngangap aku ada! Tapi aku bakal ttp sayang ko sama kamu!:" kamu adalah hadiah yang terindah yang pernah tuhan kasih keaku! Makasih udah jadi pelangi dihati aku!
."tiba" dijalan tidak jauh dari rumahnya si cewe terdengar suara orng kecelakaan!
Sicewe keluar dan menghampiri orng yang kecelakaan itu! Ternyata yang kecelakaan itu adalah cwonya dia sendiri!
Cewe : (Dengan badan lemas! Tunduk dan terjatuh memangku cwonya yang diselimuti darah) sayaaaang ? :"( banguun!:" aku juga sayang sama kamu!:" plisjangn tinggalinaku!:"( cuma kamu yang bisa ngertiin aku!:"
dan sicowo pun bangun dan membuka matanya dan dgn batuk menahan rasa sakit didepan cewenya!.Cowo : makasih udah sayang sama aku!:" tapi maaf! Aku harus pulang! Kamu udah baca surat itukan?:" jadi kamu skrng ngerti....
Cewe : (ngangguk kpalanya tanpa sadar AIR MATA nya trjatuh berderai).

Pesan :jangan pernah mengabaikan perhatian orang lain , sekecil apapun perhatiannya tulus dari lubuk hati yg pling dalam ..


No comments:

Post a Comment