menu

Monday 15 August 2016

Cara mendapat pulsa gratis 2016 reall 100% work

Oke kali ini saya akan berbagi sedikt info tentang aplikasi untuk mendapat pulsa gratis..

Siapa sih yang ga mau pulsa gratis? Kan lumayan bisa ngirit uang jajan kalau dapat pulsa gratis...
Aplikasi ini terbukti oleh saya sendiri dalam satu hari saya dapat Rp.2000 lebih hanya dengan buka lockscreen di hp android saya ..
Stiap kali membuka loockscreen anda akan dapat Rp.20 , tinggal di hitung saja berapa kali anda membuka loockscreen hp anda dalam sehari..mudah kan ?

Slain itu bisa download aplikasi yg di sarankan dari aplikasi cashtree ini biar lebih cepat nambah saldo pulsa nya..
Kara stiap kali mendownload aplikasi dari cashtree anda dapat Rp.1000

Nah karna saya sendiri telah membuktikan nya maka saya berani bilang kalau aplikasi ini reall bisa dapatkan pulsa gratis..
Pulsa bisa di cairkan minimal saldo anda telah mencapai Rp.5000

Yang minat ingin mencoba nya silahkan download aplikasinya di link di bawah...

Download di sini

Ukuran cuma 3mb.. ga bikin nyesek ram ko..
Slamat mencoba

Klik tulisan ini untuk download

No comments:

Post a Comment