menu

Tuesday 22 September 2015

Komplain, Wanita ini Minta Gojek Tambahi Layanan ‘Temani ke Nikahan Mantan’

GO-JEK merupakan perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bekerjasama  dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.

GoJek Indonesia berdiri pada tahun 2011 sebagai social enterpreneurship inovatif untuk mendorong perubahan sektor transportasi informal agar dapat beroperasi secara profesional.

Manajemen GoJek menerapkan sistem bagi hasil dengan sekitar 1000 pengemudi ojek yang saat ini berada di bawah naungan GoJek dan tersebar di Jabodetabek. Pembagiannya adalah, 80% penghasilan untuk pengemudi ojek dan 20%-nya untuk GoJek.

Saat ini, Gojek termasuk salah satu layanan ojek online yang paling banyak diminati karena selain mengantarkan orang, Gojek juga menyediakan layanan antar barang.

Terkait layanan Gojek, seorang wanita di Twitter komplain dengan layanan Gojek dan meminta layanan tambahan. Layanan apa itu? Bisa dilihat pada gambar di atas apa yang gadis itu mau,

Yah, dia meminta agar gojek menambah layanan bisa temani ke mall dan diajak kepernikahan mantan. Dengan serius, akun Gojek di twitter juga membalas komplain wanita ini: " Kami akan melaporkan ke tim. terima kasih"

Sontak, komplain wanita ini pun langsung mendapat sorotan dari netizen dan membuat jagat maya heboh. Para netizen menganggap wanita ini hanya membuat tweet Troll, namun ditanggapi serius oleh akun Gojek.

Bagaimana menurut kalian jika Gojek menambahi layanan seperti yang diajukan si wanita ini?

No comments:

Post a Comment