menu

Wednesday, 2 September 2015

Kisah cewe jutex

ada seorang cowok yang naksir sama cewek dan kemudian si cowok bbm sih cewek

Cowo : hai, lagi ngapain?
Cewe : nonton
Cowo : nonton apa?
Cewe : tv
Cowo : tau, maksudnya acara apa?
Cewe : kalo tau kenapa nanya coba
Cowo : jutek banget sih
Cewe : biasa aja

*ngeliat kejutekan ini cewek, cowok jadi makin penasaran sama sih cewek, dan besoknya cowo bbm lg*

Cowo : PING!!
Cowo : PING!!
Cowo : PING!!
Cewe : iya ada apa?
Cowo : gapapa, kangen aja hehe
Cewe : oh

*lama2 sih cewek kasian juga ngeliat sih cowok dijutekin trs dan akhirnya sih cewek mulai bersikap biasa sama sih cowok*

Cowo : hai?
Cewe : hai juga
Cowo : lagi apa?
Cewe : nonton nih, lo?
Cowo : tumben lo nanya balik? hahaha sama nih
Cewe : iya emg gaboleh?
Cowo : boleh sih haha

*akhirnya bbman terus2 dan akhirnya sih cowok nembak sih cewek dan mereka pun jadian, setelah jadian hampir 3bulan ada yang aneh dgn sih cowok*

Cewe : sayang kamu lagi apa?
Cowo : nonton
Cewe : udah makan?
Cowo : udah
Cewe : kok jutek sih? km kenapa?
Cowo : cuma lg cape aja
Cewe : sayang nanti ketemu yuk?
Cowo : males
Cewe : kok males?
Cowo : suka-suka gue lah
Cewe : aku sayang kamu
Cowo : aku juga
Cewe : :(

kemudian sih cowok pun mulai bosen sama si cewek dan akhirnya mutusin sih cewek

If u know what I mean
Begitulah cowok, beberapa % hanya berjuang di awal
setelah dapet yaudah dilepas begitu aja
Beda sama cewek, susah dapetnya, susah juga ngelepasnya
Bagus kalo ada cewek yang jutek di awal, biar gak dikira murahan
Biarin aja dibilang jual mahal daripada jual murah , bener ga ?

No comments:

Post a Comment