menu

Friday 31 July 2015

Memebersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi

Cara Memebersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami ini kami persembahkan spesial untuk anda yang sedang mencari informasi cara membersihkan karang gigi. Gigi adalah asset yang harus kita jaga kebersihan dan kesehatannya.
Selain untuk mengunyah, masih banyak lagi manfaat gigi yang bisa kita dapatkan, termasuk untuk menjaga penampilan. bagi anda yang ingin tahu cara membersihkan karang gigi. 
Berikut beberapa cara alami yang dapat anda praktekkan untuk membersihkan karang gigi:
- Menggunakan cengkeh
Cengkeh adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan karang gigi. Cengkeh ini merupakan campuran dari ramuan leluhur untuk menjaga giginya tetap bersih. Mungkin anda pernah melihat nenek yang suka ngemut ramuan cengkeh dan daun sirih,lalu digosok-gosokan keseluruh permukaan gigi, di sunda namanya sisig. Biasanya gigi mereka tetap bersih meskipun mereka tidak menggosok gigi. Jika anda ingin menggunak cengkeh maka ambillah biji cengkeh kering secukupnya lalu tumbuk halus. Setelah halus lalu gosokan keseluruh bagian gigi. Efek lain dari cengkeh adalah nafas terasa segar.
- Menggunakan biji asam kawak
Car menghilangkan karang gigi berikutnya adalah dengan menggunakan biji asak kawak. Cara membuatnya adalah ambil biji asam kawak secukupnya lalu sangria. Setelah disangrai lalu tumbuk biji asam sampai halus. Lalu gunakan asam kawak ini sebagai pasta bisa dibantu dengan menggunakan sikat gigi.

No comments:

Post a Comment