menu

Saturday 28 February 2015

Boneka beruang

Apa kabar sobat , semoga hari ini anda baik-baik saja.
Kali ini saya hanya sedikit promosi,saya buka usaha kecil-kecilan untuk biaya kuliah saya :-) .
Langsung saja bila ada yang berminat boneka lucu & imut seperti ini
Atau bisa juga yang memakai bordiran nama anda bersama kekasih hati anda, nama saudara atau teman anda yang lagi berulang tahun.. bisa langsung memesan barang sesuai ke inginan.
Caranya mudah anda tinggal kirim foto boneka yang anda inginkan, lalu ikuti petunjuk selanjutnya yg akan saya kirim lewat pesan singkat sms,line,bbm,whatsapp dll.

Selain boneka saya juga menyediakan kursi,karpet,kasur lantai yang bisa d sesuaikan dengan selera anda .

Catatan :
Untuk pemesan yang menggunakan bordiran nama proses pembuatan nya sekitar 1 minggu ,baru barang bisa di antar ke lokasi anda dan belum termasuk ongkir.

Jika anda berminat bisa langsung hubungi saya melalui sms ke 085863545372

No comments:

Post a Comment