menu

Monday 24 November 2014

Sex bebas

Apa kabar audiens.. pada kali ini saya ingin membahas sedikit tentang pergaulan bebas. Untuk lbih hemat waktu langsung aja kita ke TKP.

Di zaman sekarang ini anak remaja berpacaran itu sperti hal yg sudah biasa..bebas ganti-ganti pacar, bisa punya banyak selingkuhan. Bagi laki-laki hal itu tidak akan berdampak banyak tetapi bagi wanita hal itu bisa membuat mereka mudah untuk terpengaruh , apalagy dengan sifat wanita yang mudah sekali untuk luluh oleh rayuan pasangan nya.
Nah maka dari itu lah muncul banyak kasus karna d iming-iming akan di nikahi lalu wanita itu mau di ajak tidur bersama pacarnya tanpa mereka tau kalau lelaki itu hanya memanfaatkannya.
Maka untuk mencegah hal itu orang tua harus bisa menjaga anak perempuannya ,sejak dari kecil anak itu harus d tuntun ke arah yang baik.
Banyak sekali di acara-acara tv yang menceritakan tentang pacaran itulah yang harus di perhatikan , karna film-film seperti itu jika di lihat oleh anak-anak maka akan memberi banyak hal negatif, karena anak-anak mudah terpengaruh dan rasa penasaran untuk meniru apa yang mereka lihat itu lebih tinggi.
Maka untuk menjaga anak-anak dari pergaulan bebas harus di tanamkan sejak kecil agar ketika dewasa mereka bisa menjaga dirinya dari pengaruh2 lingkungan dan perubahan zaman yg semakin ganas ..

Mungkin cukup sekian dulu yg bisa saya sampaikan.. semoga ini bermanfaat bagi para pembaca.

No comments:

Post a Comment